Minggu, 04 April 2021

Puisi : Bila kutitipkan salamku padamu

 

Bila kutitipkan salamku padamu
Mungkinkah kau akan menyampaikannya
Bila kutitipkan salamku padamu
Aku akan sampaikan salam padanya bahwa aku sangat merindukannya
Bila kutitipkan salamku padamu
Aku akan sangat bahagia bila dia membalas nya
Bila kutitipkan salamku padamu
Maka akan ku tunggu sampai dia mau membalasnya

Heh......! Tapi sayang beribu kali sayang
Kau tak sampaikan padanya
Sehingga dia tak tau bahwa aku sangat merindukannya
Lalu kapan kau akan menyampaikan salam ini
Karena apa kau tak sampaikan salam ini
Apa mungkin aku punya salah padamu....?
Apa mungkin aku punya dosa padamu......?
Sehingga kau tak mau sampaikan salam ini padanya..!

Kasih ku merindukanmu
Sedah lama sekalia akau tak melihatmu
Sehingga aku sampai tak tau lagi seelok apakah dirimu saat ini
Tapi yakinlah walau aku tak mengenalimu lagi
Hati ini tetap milikmu....

Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbaikan Akidah Menurut Ibnu Rusyd: Pemikiran yang Relevan Hingga Kini

 Akidah atau keyakinan adalah hal mendasar yang membentuk identitas spiritual dan pandangan hidup seseorang. Dalam sejarah pemikiran Islam, ...